INFORMASI SEPUTAR BARAYA GROUP-3

5/01/2009

OPERATOR KOMERSIL CELLULAR


SALAM, SEJAWAT.
Dalam menangapi kemajuan teknologi dibidang Komunikasi Cellular, begitu dasyat dirasakan untuk masyarakat seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia kemajuan perangkat cellular sangat dirasakan sampai ke pelosok -pelosok. Ternyata dampak dari kemajuan teknologi ini bukan saja dapat dinikmati atau penggunaanya hanya sebatas komunikasi saja, prodak HandPhone dapat menyajikan terobosan yang multi guna misal pengguna bisa menikmati dunia enterteatment,musik film dan masih banyak yang lainya.
Namun dibalik mamfaat yang bisa di suguhkan prodak kepada konsumen tak semuanya berdampak baik, banyak sisi negatip yang timbul akibat kemajuan ini misal sebagai sarana kejahatan dan keburukan moral. Tak lebih bermunculannya para operator komersil yang punya trik penipuan profesional dengan iming-iming hadiah yang begitu wah...? ternyata cara operator komersil ini begitu sukses meraup untung yang berlimpah dalam media usaha penipuannya yang berlabel IZIN MENTRI itu...tanpa disadari masyarakat itu sendiri sudah terbawa arus perjudian mereka. secara akal sehat siapa orangnya jaman sekarang yang mo kasih uang begitu besar nilainya andaipun pemenang itu ada itu adalah aliran uang penyesalan rekan-rekan kita yang turut andil dalam PERJUDIAN TERSTRUKTUR itu..yang namanya JUDI TETAP JUDI.
Sebagai insan yang beriman saya hanya mengingatkan hasilnya terserah anda yang buat keputusan, karena tugas seorang mukmin adalah saling mengingatkan dan meluruskan saudaranya yang tersesat. semoga pembaca yang budiman bisa mengambil hikmahnya meski tulisan alakadarnya namun semoga membawa mamfaat khusnya untuk penulis insyaallah untuk kita semuannya.amin